Berapa Jumlah Pengunjung Website anda?


Mendapatkan uang dari internet adalah salah satu cara yang sangat booming saat ini. Begitu banyak artikel yang bertebaran di internet telah menjelaskan bahwa salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan cara membuat blog atau website.

Benarkah demikian? Jawabannya iya, bisa. Sebuah website atau blog dapat memberikan penghasilan yang sangat banyak bahkan terkesan tidak masuk akal bagi kita.

Menurut riset yang saya lakukan, untuk sebuah website atau blog yang berumur kurang lebih 5 tahun keatas dapat menghasilkan penghasilan lebih dari puluhan juta rupiah. 

Bagaimana caranya?

Hal paling sederhana yang bisa dijawab adalah konsistensi. 

Ketika anda pertama kali membuat website dan telah mendapatkan iklan dari google, tinggal menunggu waktu dan konsistensi.

Waktu dan konsistensi yang mampu anda berikan kepada website anda merupakan kunci dari keberhasilan anda dalam menghasilkan uang dari sebuah website.

Kira-kira berapa lama?

Jawabannya semua itu tergantung kemampuan anda.

Setelah anda memiliki kesabaran (waktu) dan konsistensi (niat) maka hal yang berikut yang harus anda miliki adalah kemampuan. 

Kemampuan yang dimaksudkan disini adalah kemampuan untuk membuat artikel yang menarik untuk dibaca.

Setiap blog atau website membutuhkan artikel untuk mendatangkan pengunjung. Dan ini wajib hukumnya. Anda tidak akan mampu mendapatkan penghasilan yang cukup apabila anda cuma memiliki kurang dari 100 artikel di website anda.

Lalu berapa jumlah artikel yang dibutuhkan?

Tidak ada jumlah yang pasti. Ini menurut saya, semua bergantung dari kualitas dan kemampuan anda untuk membuat artikel yang mendapatkan perhatian lebih oleh para pembaca.


Author
Pito Keraf
Penulis Senior

Pito Keraf

You May Also Like