Ketua Kwartir Ranting Melantik Pengurus Gugus Depan 06.021 - 06.022

Ketua Kwartir Ranting Nubatukan, Kak Pito Keraf hari iniSabtu (24/2) melantik kepengurusan Majelis Pembimbing Gugus Depan dan Pengurus Gugus Depan 06.021 - 06.022 pangkalan SMP Negeri 2 Nubatukan. Sebanyak 27 pengurus yang di pimpin oleh Kak Mabigus Dra. Maria Yustina Luku serta Ketua Gugus Depan Kak Imelda Martha Deran, S.Pd hadir dalam acara proses pelantikan dimaksud.


Acara Pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Kwartir Ranting yang didampingi oleh Waka II Bidang Pembinaan Anggota Muda, Kak Damianus Dai Koban, serta beberapa andalan ranting berlangsung lancar dan penuh khidmat. Acara dimulai pukul 15.00 Wita dan berakhir pukul 18.00 Wita. Setalah acara pelantikan para Andalan Ranting dan Pengurus makan kolak bersama yang menandakan kebersamaan serta kekeluargaan.


Dalam sambutannya Ketua Kwartir Ranting mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah dan Bapak Ibu Guru serta Pembina yang ada di Gugus Depan SMPN2 Nubatukan karena dengan segala keterbatasan informasi dan komunikasi namun tetap semangat mengikuti rangkaian acara mulai dari Musyawarah Gugus Depan hingga ke acara Pelantikan ini. Selanjutnya Kak Kwarran juga menegaskan akan pentingnya pengelolaan Gerakan Pramuka yang baik ditingkat Gugus Depan sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama proses kegiatan di Gugus Depan. 


Author
Pito Keraf
Penulis Senior

Pito Keraf

You May Also Like